Agustus 21, 2019
publikata.com
POLITIK

Pahamilah

PAHAMILAH…!

Mereka yang marah Pak Prabowo bertemu Jokowi bukan karena mereka tidak mendukung atau tidak percaya lagi kepada Pak Prabowo. Tapi mereka tahu kalau pertemuan itu artinya secara tidak langsung Jokowi sudah mendapatkan legitimasi atas kemenangannya di Pilpres 2019 lalu yang selama ini kita tuduh curang.

Mereka kecewa. Mereka marah karena mereka kehilangan harapan

SEBALIKNYA PAHAMILAH…!!

Mereka yang mendukung pertemuan Pak Prabowo dengan Jokowi bukan berarti mereka menyerah terhadap kecurangan atau sudah berubah jadi cebong. Tapi mereka meyakini ini adalah strategi terbaik demi mencapai tujuan yang baik. Misalnya untuk menyelamatkan kawan-kawan yang selama ini masih ditahan oleh rezim penguasa sekarang.

JADI PAHAMILAH…!!!

Tidak ada yang salah. Asal tujuan kita masih sama. Biarlah masing-masing mengambil jalan yang berbeda.
Tidak perlu saling unfriend, memutus tali silaturrahmi, apalagi sampai bermusuhan.
Mari buka kembali buku sejarah. Untuk mengusir penjajah dari Bumi Nusantara, ada pahlawan yang memilih berjuang dari dalam dan ada pahlawan kita yang memilih berjuang dari Hutan. Sekali lagi tidak ada yang salah asal tujuan kita masih sama.

Justru yang salah dan harus kita waspadai bersama adalah kucing-kucing kurap dan kutu-kutu kupret yang selama ini hanya memamfaatkan peluang untuk mencari uang. Sebut saja si bangsat yang selalu menuduh adanya poros ketiga atau bangsat lain yang malah menyalahkan ulama, umat dan emak-emak !!!

Azwar Siregar

Related posts

Insya Allah Pak Prabowo Istiqomah

host

Demokrasi Itu Curang

host

Fakta Miris dan Menyedihkan atas Perlakuan kepada Saksi 02 di MK

host

Sinyal Paman Sam Dukung Prabowo

host

Ke Kantor Facebook, Jubir BPN temukan tidak Ada Karyawan.

host

Melawan Strategi Politik Dengan Ilmu Politik

host

Leave a Comment